Senin, 01 Juni 2020

Antara Waktu

Scriblle - Antara Waktu

Sejenak aku pernah berpikir...
Tentang sang waktu yang berpijak pada bumi
Tanpa maksud dia tak kan ada
Tanpa maksud juga dia tak kunjung datang

Tuhan mengadakan waktu
Tuhan memberikan waktu
Jelas sekali ada maksud di balik itu
Jelas sekali ada tujuan terbaik untuk itu

Berpikirnya bagaimana cara kita mempergunakannya
Tanpa harus menyia-nyiakannya
Berpikirnya bagaimana cara kita membaginya
Tanpa harus menyita secara percuma

Aku memang belum bisa melakukan hal demikian
Namun, setidaknya aku mengerti akan itu
Rangkai kata demi kata
Kutuliskan dengan seksama
Tanpa mengeja aksara
Dulu memang hitam di atas putih, mungkin karena teknologi aku merubahnya
Seiring berjalannya waktu bukan?
Aku hanyalah seorang gadis yang mengikuti perkembangannya
Akan waktu yang terus berjalan
Tanpa henti dan tak akan terjadi lagi
Tak akan berulang
Yang terjadi tak akan bisa diulangi
Kesalahan? Akan tetap menjadi kesalahan, tanpa kita memperbaikinya sendiri

Hidup akan selalu terikat oleh waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar